Selasa, 04 November 2014

Permainan Memasak Pop Tarts Rumahan



Judul: Permainan Memasak Pop Tarts Rumahan  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, mungkin saat ini kalian sedang ingi memasakan sesuatu untuk orang tercinta di rumah. Untuk mewujudkannya saya ingin membantu kalian dengan cara menshare salah satu masakan yang mungkin bisa kalian buat di rumah. Masakan yamg akan saya share adalah masakan pop tarts. Untuk membuatnya kalian bisa mencontoh melalui permainan di sini yang sebagian prose s pembuatannya akan saya beri tahukan disini.

Dalam permainan ini pertama-tama kalian akan memulai dengan memotong beberapa buah strawberi. Nanti kalian akan diberikan sebilah pisau dimana kalian harus menarik dengan pisau tersebut tepat pada bagian yang ditandai. Setelah itu kalian akan memotong benda yang mirip keju atau mentega. Sorry aku tidak tahu dengan pasti. Nah, untuk bagian memotong pertama sampai disitu dan permainan akan berlanjut ke bagian memasak. Untuk bagian ini akan saya jelaskan pada cara bermain di bawah ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, setelah proses di atas kalian lakukan kalian akan mulai memasak, pertama tama kalian akan menyiapkan tempat untuk memasaknya. Bahan-bahan yang akan kalian pasak adalah pertama mentega yang tadi kalian potong kalian masukan kepenggorengan sehingga mencair kemudian masukan strawberi kedalamnya. Tambahkan oleh kalian susu dan sedikir air lalu berikan bumbu dan kocok hingga rata. Hmmm, pokoknya mudah dech. Saya ingi kalian melanjutkan dan menyelesaikan semua bagian dalam permainan ini sampai kalian menguasainya dan setelah itu cobalah memperaktekannya di rumah.

0 komentar:

Posting Komentar