Senin, 03 November 2014

Permainan Memasak Lasagna Toss Bolognese



Judul: Permainan Memasak Lasagna Toss Bolognese 

Deskripsi:  

Sobat sekalian, jika kalian kangen dengan tantangan game maka pada kesempatan ini saya akan memberikan tantangan ringan sebagai pemanasan. Tantangan yang akan kalian jalankan adalah tantangan memasak lasagna toss bolognese. Tantangan ini dapat kalian temukan dalam permainan ini. Seperti apakah tantangan yang akan kalian hadapi? Untuk itu saya akan sedikit membahasnya untuk kalian.

Sobat sekalian tantangannya adalah memasak dengan limit waktu yang sedikit. Permainan ini akan dibagi menjadi beberapa bagian dimanan di setiapa bagiannya waktu akan di reset ulang. Untuk memperjelasnya saya akan memberikan contohnya. Seperti dalam tahap awal kalian diberikan waktu selama 120 detik atau masa dengan dua menit. Tugas kalian sangat mudah untuk tantangan awal ini, kalian hanya perlu memasukan enam bahan yang akan digunakan dalam masakan ini kedalam satu wadah. Untuk tantangan kedua pun mungkin akan terasa mudah juga karena kalian masih diberi waktu 120 detik dengan tugas mudah hanya membuat adonan yang tadi pada tahap awal menjadi adonan yang tipis berbentuk bulat. Nanti kalian akan tahu prosesnya.


Cara Bermain: 

Teman-teman, kiranya jika saya memberi tahukan semuanya mungkin tantangannya tidak akan terasa, oleh karena itu saya ingin kalian sendiri yang mencari tahu untuk tantangan yang selanjutnya. Saya hanya akan memberitahukan kalau tantangan-tantangan yang selanjutnya akan terasa lebih sulit. Bersiaplah.

0 komentar:

Posting Komentar