Minggu, 02 November 2014

Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole



Judul: Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole

Deskripsi: 

Sobat gamer, terima kasih karena masih setia untuk terus memainkan permainan-permainan kami. Sebelum kalian sekalian memainkan permainannya saya ingin mengpobrol sebentar. Saya harap kalian tidak keberatan untuk menjalin hubungan yang lebih akrab di antara kita. Sobat sekalian, saya ingin bercerita bahwa jika saya melihat suatu gambar sering kali berbagai pemikiran hadir. Seperti gambar yang ada dalam permainan ini, entah sudah berapa pemikiran yang tercipta dari gambar tersebut.

Sobat sekalian di antara pemikiranku tentang gambar di dalam permainan ini dalah mengenai dedaunan yang ada di dinding gambar dan juga dedaunan yang ada di luar jendela. Aku menyaksikan daunnya adalah jenis yang sama, kalian pun bisa melihat hal tersebut. Saya berpikir apakah gambar yang ada di dinding itu dibuat dengan cara dicat atau di tempel? Hmmm, memang sih kalau pertanyaannya seperti itu jelas jawabannya tidak ada yang benar karena itu hanyalah gambar animasi saja. Tetapi tetap saja pemikiran-pemikiran seperti itu selalu ada, bagaimana dengan kalian.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, terima kasih karena telah mau mendengarkan ceritaku. Nah, sekarang telah tiba saatnya bagi kalian untuk menikmati permainan memasak kami yang satu ini. Permainan ini di buat dalam rangka hari thangks giving. Coba kalian bayangkan jika kalian bertemu dengan hari ini dan merencanakan untuk menghadiahkan makanan di dalam permainan ini kepada seseorang. Kalian bisa memainkan sekaligus mempelajari bagaimana cara membuat masakan kacang hijau casserole disini tentunya masih dengan gratis.

0 komentar:

Posting Komentar