Selasa, 28 Oktober 2014

Permainan Memasak Bakso Italia



Judul: Permainan Memasak Bakso Italia 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, dalam deskripsi kali ini saya ingin berbagi bersama kalian semua sebuah resep masakan Italia. Resep yang akan saya sampaikan adalah benar-benar resep asli, dan lebih dalam lagi aku akan menjelaskan proses pembuatannya. Pasti kalian sangat penasaran resep apakah itu? Ini bukanlah resep membuat pizza namun ini adalah resep membuat bakso Italia. Sobat sekalian, saya akan menjelaskan mengenai proses pembuatannya dan secara tidak langsung kalian juga akan mengetahui resepnya.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah mengaduk semua bahan menjadi satu. Trus apa saja tuh bahan-bahannya. Hmmm, bahannya kalian lihat saja di recipe dalam permainan ini ya. Saat kalian mencampurkannya kalian jangan mencampurkan airnya secara langsung, namun masukan sedikit demi sedikit hingga akhirnya semua adonan merata. Nah, adonan yang kalian buat mesti lembab tapi jangan sampai membuat adonan baksonya berantakan. Nah, setelah membuat adonan yang seperti itu kalian sudah bisa membentuk bakso sesuai dengan ukuran yang kalian inginkan dan memasukannya ke dalam wajan.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, proses di atas belumlah selesai. Kalian belum tahu seberapa lama dan sampai seperti apa hingga akhirnya bakso bisa di hidangkan dan juga dicicipi. Untuk itu aku tidak akan memberitahukannya disini, aku ingin kalian sendiri yang mencaritahunya melalui permainan memasak bakso Italia. Ayo, berani mencoba? Gratis loh. Kalian hanya perlu mengklik tombol play saja dan kalian bisa langsung menikmati pasilitas dalam permainan ini.

0 komentar:

Posting Komentar