Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Udang Bruschetta



Judul: Permainan Memasak Udang Bruschetta 

Deskripsi: 

Sobat sekalian jika kalian pernah memainkan permainan ini sebelumnya seperti di blog kami yang lain bernama permainan memsaka ok mungkin kalian sudah tahu kalau aku menjelaskan tantangan yang pertama. Saat ini aku akan menjelaskan tantangan yang keduanya, namun, karena mungkin tidak semua dari kalian sudah mengetahuinya maka setidaknya aku akan menyimak sedikit tentang tantangan pertamanya terlebih dahulu.

Sobat sekalian, dalam permainan memasak ini kalian sangat dituntut sekali untuk bekerja dengan cepat di setiap tantangannya karena setiap tantangan dibatasi oleh limit watku yang pendek. Untuk tantangan pertama kalian akan ditugaskan untuk mengupasi dua ekor udang, sedangkan untuk tantangan keduanya kalian akan memotongmotong alpukat. Dalam tantangan kedua ini kalian hanya diberi waktu 36 detik saja. Aku bisa selesai dalam 15 detik dan aku yakin kalian bisa lebih baik.


Cara Bermain: 

Sobat seklain, untuk melakukan kegiatan di atas yaitu memotong alpukat pertama-tama kalian akan membelah alpukat menjadi dua bagian. Kalian akan melakukannya dengan menggunakan kontrol mouse yang kalian putasrkan sesuai petunjuk pada permainan. Setelah itu kalian juga akan mengeluarkan biji dari alpukat tersebut dengan memutar mouse, kemudian lanjut memotong alpukan yang kesemuanya setelah di potong kalau tidak salah menjadi delapan bagian. NAh, tantangan yang kedua ini sebenarnya jauh lebih mudah dari tantangan yang pertama.

0 komentar:

Posting Komentar